Zidane Tegas Tolak Madrid dalam Kondisi Kritis

0
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Zinedine Zidane dengan tegas menampik kabar bahwa Real Madrid saat ini berada dalam kondisi krisis. Meskipun faktanya tim yang ia asuh tersebut baru saja lengser dari posisi di puncak klasemen La Liga 2016/17.

Tengah pekan lalu, Real Madrid, yang bermain di Santiago Bernabeu, hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 atas Las Palmas. Hasil ini kemudian berdampak buruk karena Madrid kini harus ditelikung oleh Barcelona di puncak klasemen.

Kondisi semakin muram bagi Madrid karena pada laga tersebut mereka harus kehilangan Gareth Bale yang mendapatkan kartu merah. Bintang asal Wales tersebut tersulut emosinya usai perebutan bola dengan pemain Las Palmas.

“Kata itu [krisis], bagi saya, itu tidak ada. Itu tidak ada dalam dunia sepakbola,” tegas Zidane.

“Anda memiliki setiap kemungkinan dalam waktu tiga hari untuk bisa melakukan segala sesuatu dengan lebih baik. Ini bukan momen terbaik kami pada musim ini, pada tiga atau empat laga yang kami mainkan,” sambungnya.

Zidane pun meminta para pemain Madrid untuk meraih hasil yang lebih baik. Hanya mendapatkan satu poin saat jumpa Las Palmas tidak boleh terulang lagi di laga lain. Pasalnya, mereka saat ini harus berjuang untuk gelar juara.

“Kami tidak akan mencari alasan, kami menentukan nasib kita sendiri dengan maksud kami tahu potensi yang kami bisa lakukan dan bekerja keras di sesi latihan dan pertandingan,” tambahnya.

Sabtu (4/3), Madrid harus segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya saat melawat ke markas Eibar pada Jornada 26 La Liga. Jika tidak, maka Barca akan semakin perkasa di klasemen sementara. (soc/asa/bola)

LEAVE A REPLY