Ibrahimovic Mengaku Fans Inter, Ini Alasannya

0
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Dok/EPL)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: Dok/EPL)

RILITAS.COM, Olahraga – Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola profesional, penyerang Zlatan Ibrahimovic sudah membela banyak klub tangguh. Tapi, Ibrahimovic mengakui bahwa ia adalah seorang fans Inter Milan.

Ibrahimovic memulai karirnya dengan membela Malmo, klub Swedia. Namanya meroket saat tampil bagus bersama Ajax Amsterdam. Ia kemudian dipinang oleh Juventus. Pada tahun 2006 hingga 2009, Ibrahimovic tercatat sebagai pemain Inter.

Mengaku sebagai fans Inter, Ibrahimovic tentu punya sebuah alasannya. Tapi, alasan tersebut tergolong lucu. Sebab, pemain berusia 36 tahun mengaku menyukai Inter lantaran warna jersey-nya yang disebut bagus.

“Saya adalah seorang pendukung Inter. Saya mendukung Inter karena menyukai warna jersey hitam dan biru mereka. Tapi, saya juga mengikuti apa yang dilakukan oleh Juventus dan AC Milan juga,” ucap Ibrahimovic kepada Sky Sport.

Setelah meninggalkan Inter, Ibrahimovic kemudian pindah ke Barca selama satu musim. Pada tahun 2010, pemain asal Swedia pindah ke AC Milan dan meraih scudetto. Ibrahimovic kemudian mencatat banyak sejarah saat pindah ke PSG.

Musim 2016/17, Ibrahimovic pindah ke Manchester United dan masih bertahan hingga saat ini.

Meskipun sudah cukup lama meninggalkan Italia, Ibrahimovic mengaku masih mengikuti apa yang terjadi dengan sepakbola di Serie A. “Di rumah, saya selalu menyaksikan sebuah program yang menampilkan gol-gol terbaik dari Serie A,” tutup Ibrahimovic. (sky/asa)

LEAVE A REPLY