Bale: Fans Real Madrid Dianggap Memalukan

0
Gareth Bale © Twitter
Gareth Bale © Twitter

RILITAS.COM, Olahraga – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett bereaksi keras terhadap kelakukan para suporter Real Madrid yang melontarkan cemoohan terhadap kliennya sekaligus pemain tim kesayangan mereka sendiri.

Bale mendapat cemoohan dari pada pendukung Madrid ketika ia ditarik keluar dalam laga El Clasico kontra sang rival, Barcelona di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Madrid sendiri akhirnya harus menelan kekalahan 0-1 dalam laga tersebut, sekaligus membuat mereka kini tertinggal 12 poin dari Barca yang bertengger di puncak klasemen.

Belakangan performa Bale bersama Madrid memang tengah mendapat sorotan tajam. Sayap asal Wales itu dianggap kariernya di Los Blancos sudah habis.

“Generasi fans Real saat ini akan terus membicarakan gol-gol Gareth selama beberapa tahun ke depan. Sejujurnya, mereka harus malu pada diri mereka sendiri. Gareth pantas mendapat respek tertinggi,” ujar Barnett kepada Sky Sports.

“Cara fans Real memperlakukan dirinya sungguh memalukan. Enam tahun di Spanyol, Gareth telah memenangi segalanya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Fans-fans yang menghinanya harus mencium kakinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Barnett juga dengan tegas membantah spekulasi yang menyebut kliennya akan hengkang dari Madrid pada musim panas mendatang. Pemain 29 tahun itu dirumorkan bakal kembali ke Inggris.

“Dia bahagia. Dia sudah bisa berbahasa Spanyol sewajarnya. Tidak ada masalah antara dirinya dengan rekan-rekan setimnya. Orang-orang memberitakan hal-hal yang tidak mereka ketahui,” tutur Barnett.

“Tak ada satu pun diskusi terkait kepergian Gareth dari Madrid. Dia tidak akan pergi ke mana-mana di musim panas,” tegasnya. (bola)

LEAVE A REPLY