Mourinho Khawatir MU Jalani Musim Buruk

0
Manajer Manchester United Jose Mourinho. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mencoba memperingatkan bahwa timnya bisa menjalani musim yang buruk jika tak menambah pemain baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini United sudah mendatangkan tiga pemain, yakni gelandang Fred, bek kanan Diogo Dalot serta penjaga gawang gaek Lee Grant. Mourinho pun menginginkan pemain anyar lagi sebelum bursa ditutup 9 Agustus mendatang.

Beberapa pemain gencar dihubungkan dengan United, terutama di sektor bek, mulai dari Toby Alderweireld, Harry Maguire hingga pemain muda Barcelona,Yerry Mina. Namun hingga kini tak tanda-tanda salah satu dari mereka datang ke Old Trafford.

Mourinho mengaku bahwa dirinya sudah mengungkapkan keinginan dirinya kepada CEO United, Ed Woodward soal membeli pemain baru di musim panas ini.

“CEO saya [Woodward] sudah mengetahui apa yang saya inginkan sejak cukup lama. Ia tahu apa yang saya mau,” ujar Mou kepada MUTV.

“Saya tahu ia mencoba yang terbaik untuk saya. Saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Secara khusus, Mou dibuat iri dengan aktivitas sang rival, Liverpool yang cukup royal di bursa transfer. Sejauh ini The Reds sudah menggelontorkan dana tak sedikit untuk memboyong Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri hingga Alisson Becker.

“Klub lain yang bersaing dengan kami, mereka sangat kuat, atau mereka sudah memiliki tim fantastis dan skuat seperti Chelsea, Tottenham, Manchester City, atau mereka berinvestasi secara masif, seperti, contohnya, Liverpool, yang membeli semuanya dan semua orang,” keluh Mou.

“Jadi jika kami tak membuat tim kami lebih baik maka musim ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami,” serunya. (bola)

LEAVE A REPLY