‘Rayuan’ Rp1,9 Triliun dari James Bond untuk Daniel Craig

0
Daniel Craig. (Foto: Dok/Net)
Daniel Craig. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Serang – Aktor Daniel Craig masih dijagokan memerankan tokoh ikonik James Bond. Padahal sebelumnya Craig sudah menyatakan bahwa masanya berakting untuk film waralaba itu telah berakhir.

Mengutip NME, Craig bahkan menolak bayaran sebesar US$90 juta atau Rp1,2 triliun yang ditawarkan Sony Pictures agar dirinya mau berperan ke-lima kalinya sebagai agen rahasia.

Empat film Bond sebelumnya yang melibatkan Craig adalah Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Namun potret Craig dinilai masih identik dengan Bond. Dikabarkan bahkan berperannya Craig sebagai agen MI6 bisa mendongkrak penghasilan film itu. Karenanya Radar Online melaporkan, aktor 48 tahun itu kembali ditawari bayaran berlipat.

Sony Pictures berani membayar Craig sampai US$150 juta atau Rp 1,9 triliun untuk dua film seri James Bond selanjutnya. “[Craig] telah bermain dengan genius,” kata sumber kepada Radar Online.

“Semua orang tahu berapa banyak eksekutif yang mengaguminya. Dan bayangan harus kehilangan dia di waktu krisis film waralaba itu sama sekali bukan pilihan manajemen studio,” tambah sumber.

Ia kembali melanjutkan, “Daniel adalah kunci utama agar [film Bond] berjalan mulus dan aman. Sejauh ini petinggi Sony dan film Bond telah memikiran itu, mereka mempersiapkan uang tebusan untuk mewujudkan keinginannya.”

Meski demikian, hingga kini Sony Pictures maupun ataupun perwakilan Craig belum angkat bicara. Mereka hanya bersuara pada Mei lalu saat menolak bayaran sebesar Rp 1,2 triliun untuk dua film lagi.

Entah apakah bayaran yang lebih tinggi itu bisa merayu Craig untuk kembali menjadi Bond, karena setelah Spectre ia sepertinya sudah benar-benar enggan memainkan Bond. Ia bahkan memilih memotong tangannya ketimbang jadi Bond.

Jika Craig masih bersikukuh untuk pensiun, artinya peran Bond benar-benar terbuka untuk aktor lain. Sejumlah aktor ternama dikabarkan tertarik masuk bursa, seperti Aidan Turner, James Norton, Jack Huston, Idris Elba, Tom hardy, dan Tom Hiddleston. (rsa/rsa/cnn)

 

LEAVE A REPLY