65% Orang Mengaku Masih Bermesraan dengan Mantan Kekasih

0
Ilustrasi.(Foto: Dok/Net)

RILITAS.Com, JakartaRihanna dan Drake, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth serta Behati Prinsloo dan Adam Levine pada akhirnya kembali bersama setelah putus. Sama seperti orang biasa, selebriti pun bahkan memiliki hubungan yang putus-nyambung.

Dari hasil survei, sebanyak 60% orang kembali ke mantan kekasihnya bahkan setelah dicampakkan. Fakta tersebut didapat dari hasil survei yang dilakukan oleh website kencan Elite Single terhadap lebih dari seribu orang dewasa.

‘Rujuknya’ hubungan terjadi karena meningkatnya penggunaan media sosial seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Dengan masih sering melihat mantan, secara tidak langsung Anda masih merasa terkoneksi dengan mereka.

Tanpa Anda sadari, hal tersebut membuat Anda menjadi terobsesi dengan mantan dan ingin memilikinya lagi. “Media sosial menjadi mesin yang murah, gampang diakses dan membuat orang jadi penasaran terhadap orang yang sering dilihatnya,” kata terapis hubungan Dr. Eve.

Ditambahkan sang ahli, budaya kencan saat ini tidak ada aturan sehingga terkadang membingungkan. Banyak mantan pasangan setelah putus tidak menjauh, malah semakin dekat.

Dari penelitian tersebut juga terungkap bahwa sebanyak 65% orang masih tetap bermesraan dengan mantan pasangan mereka setelah putus. Fakta lain pun mengungkapkan bahwa 50% pria menyesal setelah putus. Sementara penyesalan hanya dirasakan oleh 30% wanita. (cnn)

LEAVE A REPLY