Guti Akan Jadi Pelatih Madrid?

0
Guti © AFP
Guti (Foto: AFP)

RILITAS.COM, Olahraga – Presiden Real Murcia Victor Galvez mengklaim Guti akan segera diangkat untuk menjadi pelatih anyar Real Madrid.

Manajemen Los Blancos sekarang ini memang tengah sibuk mendata siapa pelatih yang pantas menggantikan Zinedine Zidane. Mereka harus memilih dengan cermat karena Zidane sebelumya sudah menetapkan standar yang sangat tinggi.

Setelah Zidane berpamitan, muncul sejumlah nama pelatih yang dirasa cocok menangani Cristiano Ronaldo cs. Salah satunya adalah Guti.

Sebelum mengundurkan diri, Zidane sempat melontarkan dukungan pada Guti untuk jadi pelatih Cristiano Ronaldo cs. Ia menyebut pria asal Spanyol itu punya bekal yang mumpuni untuk menggantikan dirinya.

“Ya, saya melihat dirinya mampu jadi pelatih. Ia sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pelatih di masa depan dan bisa jadi di Real Madrid,” serunya.

“Ia dalam kondisi yang baik, ia seseorang yang berasal dari klub ini, ia selalu ada di sini dan suatu hari itu akan menjadi mimpinya juga.”

Pria yang dulu juga pernah jadi pilar Los Blancos itu saat ini tengah menjabat sebagai pelatih tim junior Madrid. Galvez sendiri sebenarnya tertarik untuk menjadikan pria 41 tahun itu sebagai pelatih di klubnya. (gl/dim)

LEAVE A REPLY