Hristo: Neymar Tak Akan Sukses di Madrid

0
Neymar. © AFP
Neymar. (Foto: AFP)

RILITAS.COM, Olahraga – Mantan bintang Barcelona, Hristo Stoichkov meragukan rumor yang menyebut Neymar akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid. Kinerja buruk Madrid musim ini membuat mereka dikabarkan akan melakukan beberapa pembelian besar.

Baru bergabung dengan PSG musim ini, Neymar sudah kerap bermasalah. Ia sempat berebut penalti dengan Edinson Cavani. Kemudian Neymar juga mengaku kecewa setelah rekannya sesama pemain Brasil, Lucas Moura, dijual ke Tottenham.

Namun Stoichkov tak yakin transfer itu akan terwujud. Pasalnya, ia menilai akan sangat sulit bagi Neymar untuk mencapai prestasi besar seperti yang ia raih bersama Barca.

“Saya rasa dia tidak akan bergabung ke Real Madrid atau bermain untuk mereka. Saya mendoakan yang terbaik dakam segala hal untuknya, tapi saya rasa dia tidak akan bisa menjadi juara seperti di Barca dulu jika bergabung dengan Real madrid,” terang Stoichkov kepada Marca.

Neymar sendiri sebenarnya baru bergabung ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu. Ia dibajak dari Barcelona dengan biaya yang mencapai 220 juta euro. (mrc/hsw)

LEAVE A REPLY