Irgan Chairul Mahfiz Sampaikan Pentingnya Empat Pilar ke Masyarakat Mauk

0

RILITAS.COM, Tangerang – Anggota DPR MPR RI dapil III Banten Irgan Chairul Mahfiz, M.si, menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dan kenegaraan di Aula Kecamatan Mauk, Senin (9/7/2018).

Bertajuk penguatan karakter kebangsaan generasi muda Indonesia, Irgan menyampaikan bahwa sosialisasi Empat Pilar menjadi penting agar Rakyat Indonesia mengetahui ideologi negaranya. Karena, menurutnya, tidak ada satu negara di dunia yang rakyatnya tidak mengetahui ideologi negaranya.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab bersama, bahwa kita yang sebagai pemuda yang faham terhadap esensi empat pilar harus mensosialisasikan kepada masyarakat sekeliling kita,” jelas Irgan.

Di hadapan para peserta sosialisasi empat pilar, Irgan juga menegaskan bahwa mengamalkan empat pilar dalam kehidupan sehari-hari itu merupakan bagian dari menjalankan konstitusi negara.

“Cukup dengan menjalankan mengamalkan esensi empat pilar kebangsaan dan kenegaraan dalam kehidupan sehari-hari, kita sudah menjalankan konstitusi negara,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula camat Mauk Dr. H. Utari. Beliau sangat berterima kasih kepada masyarakat yang hadir khususnya kepada anggota DPR MPR RI Irgan Chairul Mahfiz yang mau menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan pelajaran tentang empat pilar kebangsaan dan kenegaraan.

“Alhamdulillah pak Irgan Chairul Mahfiz bisa datang memberikan pemahaman langsung kepada kita tentang empat pilar,” ungkapnya. (uci)

LEAVE A REPLY