Meski Menang, Sarri Keluhkan Performa Chelsea

0
Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengeluhkan performa anak-anak asuhnya saat bertanding di markas BATE.

Chelsea bertandang ke Belarus di matchday 4 Grup L Liga Europa, Jumat (09/11). Pertandingan itu berlangsung tak mudah bagi The Blues.

Chelsea pada akhirnya memang bisa menang 1-0 saja. Gol semata wayang The Blues dicetak oleh Olivier Giroud pada menit 52.

Namun Chelsea sebenarnya bisa saja kalah di laga itu. Sebab BATE, meski kalah dalam penguasaan bola, sempat mengancam gawang The Blues. Bahkan tiga tendangan mereka nyaris masuk jika tidak digagalkan oleh tiang gawang.

Usai pertandingan, Sarri membeberkan hal apa saja yang membuatnya tidak suka dengan performa anak-anak asuhnya.

“Kami tidak bermain sangat baik. Saya tidak suka babak pertama karena kami menggerakkan bola hanya secara perlahan,” kata Sarri seperti dilansir Goal International.

“Sangat sulit untuk jadi berbahaya, tetapi kami lebih baik dalam 25 menit pertama babak kedua. Kami tidak menangani 15 menit terakhir dengan baik,” keluhnya.

“Yang terbaik adalah hasilnya. Tidak mudah memainkan pertandingan yang bagus di sini, dengan segala kondisinya,” serunya.

Kemenangan ini membuat Chelsea sekarang makin kokoh di puncak klasemen Grup L. The Blues sekarang mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Sementara itu BATE terpuruk di posisi keempat. Mereka cuma bisa mengoleksi tiga poin saja sementara ini.

Kemudian posisi kedua ditempati oleh Mol Vidi. Mereka mengoleksi enam poin. Jumlah itu sama dengan yang dikoleksi oleh PAOK Salonika. (bola)

 

LEAVE A REPLY