Volkswagen Buka Selubung SUV Atlas R-Line

0
Volkswagen.(Foto:Dok/Net)

RILITAS.COM, Otomotif – Setelah tahun lalu VW meluncurkan SUV bernama Atlas, kini produsen mobil asal Jerman tersebut memperkenalkan varian Atlas R-Line.

Berbeda dengan varian standarnya, seperti yang dilansir oleh paultan, paket Vokswagen Atlas R-Line ini memiliki penampilan yang sedikit lebih dinamis dan sporti.

VW Atlas R-Line mendapatkan bumper depan-belakang yang unik, dengan air intake lebih terbuka di bagian depan, serta diffuser dengan kelir glossy black di buritan.

Sementara itu, turut menemani side skirt yang baru adalah pelek twin-spoke anyar dengan diameter 20 inci dan emblem “R-Line” yang menempel di berbagai bagian mobil.

Bagian interiornya tidak dibiarkan standar, dengan penggunaan logo “R-Line” di layar ketika dinyalakan, serta logo yang sama di roda kemudi, selain pedal sport baru yang berbahan stainless steel.

Dan Volkswagen menawarkan dua powertrains bagi para calon konsumennya, yaitu mesin bervolume 2 liter turbocharge 4 silinder dengan daya kuda hingga 238 hp dengan transmisi matic 8-percepatan, dan opsi lainnya, 3,6 liter 6 silinder berkekuatan 280 hp dengan transmisi yang sama.

Penggunaan 4 silinder ini sangat support dengan kebutuhan Atlas sebagai mobil offroad karena opsi dengan 4 silinder menggunakan front wheel drive, dengan opsi Atlas 6 silinder menggunakan 4Motion all-wheel-drive.

Salah satu senjata utama dari segi fitur mobil yang akan dipasarkan 2018 ini adalah eksistensi Automatic Post-Collision Braking System, Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Blind Spot Monitor, Lane Departure Warning dan yang tak ketinggalan Autonomous Emergency Braking.(OTS)

LEAVE A REPLY