MU Sudah Siapkan Tiga Alternatif Jika Gagal Boyong Koulibaly

0
Kalidou Koulibaly © AFP
Kalidou Koulibaly © AFP

RILITAS.COM, Olahraga – Manchester United dikabarkan sudah mengantongi tiga nama bek yang akan mereka kejar seandainya usahanya untuk merekrut Kalidou Koulibaly gagal.

Sejak musim panas kemarin, United memang terus berusaha mendatangkan bek tengah baru. Saat itu Jose Mourinho disebut tak puas dengan amunisi defender yang ada karena mereka disebut terlalu inkonsisten.

Sejumlah nama kemudian sempat masuk dalam daftar incaran United. Mulai dari Toby Alderweireld, Jerome Boateng, hingga Harry Maguire dan Diego Godin.

Akan tetapi sampai detik ini tak ada satu pun bek tengah baru yang berhasil didatangkan ke Old Trafford. Hasilnya, pertahanan United musim ini memang terlihat cukup rapuh.

Belakangan muncul kabar bahwa United berminat untuk mendatangkan Koulibaly. Bek asal Senegal itu sekarang merupakan salah satu tulang punggung klub Napoli.

Dengan status tersebut, sudah jelas bahwa Napoli merasa keberatan untuk melepas defender berusia 27 tahun itu saat ini dengan mudah. Bahkan Partenopei sempat dikabarkan telah menolak penawaran sebesar 95 juta pounds pada Koulibaly beberapa waktu lalu.

Napoli disebut sengaja menolak tawaran tersebut karena mereka tahu MU punya kemampuan finansial untuk membayar Koulibaly lebih mahal. Kabarnya Partenopei ingin United menebus sang bek dengan harga tidak kurang dari 108 juta pounds pada bulan Januari 2019 ini.

United pun akhirnya disebut mulai ragu untuk terus mengejar Koulibaly saat ini. Meskipun mereka juga disebut siap untuk menunggu sikap Napoli untuk melunak pada musim panas mendatang.

Kabar ini dilansir oleh ESPN. Namun media itu juga menyebut bahwa pada akhirnya United menyusun rencana untuk mengejar target lain.

Kabarnya mereka sudah menetapkan tiga nama alternatif pengganti Koulibaly. Yang pertama adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Kemudian ada nama bek AC Milan Alessio Romagnoli. Yang terakhir adalah incaran lawas mereka yakni bek Leicester City, Maguire.

LEAVE A REPLY