Isu akan Dipecat, Ini Jawaban Conte

0
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Stamford Bridge meski kerap diberitakan akan dipecat dari klub tersebut.

Musim ini Conte tak bisa membuat Chelsea tampil konsisten. Alhasil Eden Hazard dan kawan-kawan saat ini sudah kehilangan poin di 11 pertandingan di Premier League (lima kali imbang dan enam kali kalah).

Kini Chelsea tertahan di posisi empat klasemen sementara Premier League. The Blues meraih 50 poin dari 26 pertandingan. Posisi mereka rawan disalip oleh Tottenham yang ada di posisi lima dengan raihan 49 poin.

Keadaan makin bertambah parah setelah Chelsea kalah di dua pertandingan terakhirnya di liga yakni melawan Bournemouth dan Watford. Conte pun ramai disebut akan segera dipecat dan digantikan oleh Luis Enrique.

Akan tetapi Conte dengan tegas menepis semua isu tersebut. Ia menegaskan akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Saya tidak berpikir sejenak pun tentang kemungkinan untuk pergi dari klub ini,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

“Saya ulangi, komitmen saya sepenuhnya untuk klub ini dan kami berusaha melakukan yang terbaik. Tetapi seperti yang Anda ketahui dengan baik bahwa seringkali – saya tidak setuju – tapi seringkali manajer atau pelatih bergantung pada hasil,” seru Conte. (sw/dim)

LEAVE A REPLY