Andika Daftar Pertama di PKB

0

RILITAS.com, Serang – Anggota DPR RI Andika Hazrumi mendaftarkan diri pada penjaringan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa atau DPW PKB Provinsi Banten. Kedatangan Andika Hazrumi ke Kantor DPW PKB di Kawasan Cipocok, Kota Serang ini didampingi sejumlah pengurus DPD I dan II Partai Golkar.

“Kami dalam hal ini Partai Golkar masih membangun komunikasi dengan berbagai partai untuk memperkuat koalisi, termasuk salah satunya PKB,” ujar Andika, kemarin,

Sementara Ketua Desk Pilkada DPW PKB Banten Muhammad Zamhuri mengaku Andika merupakan calon gubernur atau wakil gubernur yang pertama mendaftar pada penjaringan yang dibuka partainya. “Kami akan menerima semua calon yang akan mendaftar pada penjaringan di partai kami, dan hasil akhirnya tentu diserahkan kepada DPP PKB,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Andika juga menjelaskan tentang instruksi DPP Partai Golkar yang menugaskan kepadanya untuk berpasangan dengan Wahidin Halim, dimana ia diposisikan sebagai bakal calon wakil gubernur. “Sebagai kader partai saya akan tunduk pada instruksi DPP, karena pengurus DPP pasti sudah mempunyai pertimbangan tertentu tentang penempatan posisi ini,” kata Andika. (Henny)

LEAVE A REPLY