Deklarasi Pemenangan Prabowo-Sandi di Provinsi Banten, Sandiaga Serukan Kampanye Sejuk

0
Sandiaga Uno. (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/Detik)
Sandiaga Uno. (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/Detik)

RILITAS.COM, Tangerang – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menghadiri ‘Deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoSandiPresiden’ tingkat Provinsi Banten. Tidak sendiri, Sandiaga Uno didampingi musisi Ahmad Dhani serta para ulama se-Banten.

Seperti biasa, pasukan emak-emak yang selalu paling heboh saat kedatangan Sandiaga Uno. Saking hebohnya, acara yang seharusnya sudah mulai, harus tertunda untuk menertibkan ratusan emak-emak yang merangsek ke depan panggung hanya untuk berswafoto.

Akhirnya, acara bisa dimulai dengan Sandiaga menyanyikan yel-yel kemenangan dan lagu ‘Separuh Nafas’ sembari memperkenalkan Ahmad Dhani yang duduk di sampingnya. Kemudian, dia pun berorasi dengan menggenggam smartphone di tangannya.

“Ini adalah konsolidasi kemenangan Prabowo-Sandi di Provinsi Banten, kita masih ada waktu 159 hari lagi menuju 17 April 2019, ayo kita fokus untuk kemenangan,” ujarnya, di Gor Dimyati, Kota Tangerang, Jum’at (9/11/2018).

Dia juga menyerukan agar relawan dan tim pemenangan untuk tetap menjunjung kampanye sejuk, santun, penuh cinta dan menebar kedamaian. Serta fokus pada pemilih yang masih belum mantab akan memilih siapa pada Pilpres nanti, atau sudah menentukan pilihan namun belum yakin.

“Kita ketuk pintu rumah mereka dengan senyum, kemudian ajak untuk memilih Prabowo-Sandi,” katanya.

Sebab, hitung-hitungannya, bila sehari saja relawan atau tim pemenangan Prabowo-Sandi bertemu dengan 10 orang selama 159 hari, maka perorang bisa mengajak 1.590 orang lain.” Mari kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, inshaallah Allah meridhoi,” ucap Sandi. (red)

LEAVE A REPLY