Cahill Sebut Chelsea Baik-Baik Saja

0
Gary Cahill © CFC
Gary Cahill © CFC

RILITAS.COM, Olahraga – Gary Cahill menegaskan bahwa keadaan Chelsea saat ini baik-baik saja meski meraih hasil negatif belakangan ini.

Dua kekalahan beruntun di pentas Premier League tentu saja bukanlah hasil yang diharapkan The Blues. Mereka kalah 0-3 dari Bournemouth sebelum takluk 4-1 dari Watford.

Hasil buruk tersebut membuat Chelsea saat ini berada di posisi kelima di Premier League. Selain itu, Antonio Conte selaku sang manajer juga berada dalam tekanan yang besar.

Chelsea tentu saja dituntut untuk bisa membalikkan keadaan di pertandingan selanjutnya saat mereka berhadapan dengan West Brom. Namun, Cahiil mengatakan bahwa situasi di Chelsea tidak terganggu oleh rentetan hasil buruk tersebut.

“Kami berada di jalan di mana Anda bisa belok ke kiri atau kanan. Kami berada di jalan di mana semakin cepat punya kesempatan berada di jalan yang benar maka lebih baik, karena berdasarkan pengalaman di masa lalu Anda memiliki perasaan itu, itu menggema di luar klub,” kata Cahill kepada Sky Sports.

“Di klub kami baik-baik saja dalam hal kelompok yang solid dan semua orang bersama-sama. Tidak ada pertengkaran atau berselisih dengan manajer. Kami baik-baik saja, tapi kami harus kembali ke jalur yang bagus secepat mungkin.” (sky/ada)

LEAVE A REPLY