Soal Isu Liverpool, Shaqiri Tak Mau Berkomentar

0
Xherdan Shaqiri
Xherdan Shaqiri. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Xherdan Shaqiri menolak untuk berkomentar terkait gosip yang mengkaitkan dirinya dengan Liverpool.

Musim lalu, Gelandang asal Swiss itu gagal membawa klubnya yakni Stoke City bertahan di pentas Premier League. Akhirnya Stoke terpaksa harus terdegradasi.

Pada akhirnya, hal itu membuat klausul rilis dalam kontraknya aktif. Ia bisa pergi dari Stoke dengan harga hanya 12 juta Pounds saja.

Hal ini disebut membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp tertarik kepadanya. Klopp pun disebut siap untuk mendatangkan Shaqiri ke Anfield musim panas ini.

Saat ditanya, pemain berusia 26 tahun menolak berkomentar karena ia sekarang ini hanya ingin fokus membantu timnya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada Anda sekarang. Saya pikir agen saya akan mengurus masa depan saya,” kata Shaqiri kepada wartawan ketika ditanya tentang masa depannya.

“Saya fokus pada tim nasional sekarang,” sambungnya seperti dilansir Sportsmole.

Shaqiri adalah pemain yang serba bisa. Ia bisa bermain di lebih dari tiga posisi meski posisi utamanya adalah winger kanan.

Oleh sebab itulah, klausul rilisnya yang murah juga membuatnya dikejar beberapa klub. Di antaranya adalah Tottenham, Southampton dan Everton. (red/bola)

LEAVE A REPLY