MU Perlahan Menemukan Bentuk Permainan Terbaiknya

0
Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. (Foto: Dok/MUFC)
Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. (Foto: Dok/MUFC)

RILITAS.COM, OlahragaManchester United sempat terlempar dari persaingan tim papan atas klasemen Premier League pada awal musim. Namun, Setan Merah perlahan sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Pasukan Jose Mourinho kini memang masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara. Namun, MU hanya berselisih tiga poin saja dari tim yang berada di posisi ke-3 yakni Tottenham. MU punya 39 poin dan Tottenham punya 42 poin.

Hasil ini tak lepas dari laju kencang MU dalam enam pertandingan terakhir dimana mereka sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

“Saya mengatakan dari awal, perlahan, perlahan-lahan, kami akan menjadi lebih baik dan segala sesuatu menjadi lebih kompak,” terang bomber MU,Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic melihat permainan MU saat ini lebih stabil dibandingkan dengan pada awal musim. Hal tersebut tak lepas dari kinerja Mourinho sebagai pelatih yang sudah mampu menemukan komposisi terbaik.

“Kami memiliki sudah mengalami pasang surut kami ketika kami menang, kalah, menang dan kalah. Akhir-akhir ini, kita telah menang, di mana kami telah menajdi lebih stabil sebagai sebuah tim.”

“Pelatih telah menemukan fondasi tim, yang tentu saja tidak mudah ketika Anda adalah seorang pelatih baru yang datang ke tim baru dan ingin memasukkan filosofi Anda, permainan Anda dan cara yang Anda inginkan,” tandasnya. (BN)

LEAVE A REPLY