Lucas Vazquez Membuat Zidane Dilema Besar

0
Lucas Vazquez © Real Madrid Twitter
Lucas Vazquez. (Foto: Madrid Twitter)

RILITAS.COM, Olahraga – Penampilan apik Lucas Vazquez di laga Real Madrid melawan Real Sociedad memang berbuah positif. Namun, di sisi lain, Vazquez juga membuat dilema tersendiri bagi pelatih Zinedine Zidane dalam menyusun skuat.

Madrid bermain dengan formasi 4-4-2 di laga melawan Sociedad. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi duet penyerang. Mereka mendapatkan sokongan dari Vazquez dan Marco Asensio yang dimainkan di sektor sayap.

Vazquez bermain bagus dengan mencetak satu gol di laga ini. Sementara, Ronaldo punya kolaborasi yang bagus dengan Benzema di lini serang. Sementara, Gareth Bale hanya duduk manis di bangku cadangan dan baru bermain di menit ke-73 untuk menggantikan Asensio.

“Hari ini saya diberi kesempatan dan saya sudah melakukan yang terbaik. Saya senang dengan bagaimana cara bermain saya pada malam ini,” ucap Vazquez dikutip dari Marca.

Bermodalkan penampilan menawan di laga kontrak Sociedad ini, Vazquez dijagokan untuk jadi pemain inti saat Madrid berjumpa PSG di Liga Champions, (15/2) yang akan datang. Vazquez dinilai lebih pantas tampil inti dibandingkan dengan Gareth Bale.

Penampilan apik Vazquez tentu saja membuat dilema besar bagi Zidane sebagai pelatih. Tapi, Vazquez tidak mau ambil pusing soal peluang apakah dia akan bermain atau tidak di laga kontra PSG.

“Itu semua bergantung pada keputusan dari pelatih. Dengan skuat yang kami miliki saat ini, ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Kami bermain baik saat melawan Sevilla dan Sociedad,” tandas Vazquez. (mar/asa)

LEAVE A REPLY