Ridwan Kamil Janjikan Bonus untuk Persib

0
Ridwan Kamil tetap puas Persib rebut peringkat tiga Piala Presiden 2017.(Foto:Dok/Cnn)

RILITAS.COM, Cibinong – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyiapkan uang bonus untuk Persib Bandung yang berhasil merebut peringkat tiga Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Semen Padang 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (11/3).

Persib menang 1-0 atas Semen Padang lewat gol kapten tim, Atep, pada menit ke-33. Ridwan menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Pakansari didampingi istrinya, Atalia Praratya. Wali kota yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku tegang menyaksikan jalannya pertandingan.

“Gol dari Atep bagus. Kalau di Bandung, Persib juara satu, dua, atau tiga pun tetap rasa terima kasih tinggi. Nanti ada bonus dari Wali Kota Bandung. Masih dihitung ya, antara Rp100 sampai 300 jutaan,” ucap Ridwan.

“Ya ini perebutan juara ketiga tapi rasanya rasa final ya, banyak ketegangan. Ada insiden-insiden saya kira itu biasa, wasit juga sudah melakukan tugasnya yang terbaik. Kami menang 1-0, membuktikan kami tampil baik,” kata Ridwan usai pertandingan.

Ridwan juga mengomentari insiden yang menyebabkan bek Persib Vladimir Vujovic dan gelandang Semen Padang Vendry Mofu mendapat kartu merah dari wasit Mustofa Umarela. Kedua pemain itu diusir dari lapangan karena terlibat kericuhan.

Terkait insiden tersebut, Ridwan mengatakan pemain Persib harus bisa menahan diri. “Jangan sampai terjadi kekerasan. Karena mainnya main sepak bola, bukan pakai tangan,” ucapnya.

Meski Persib gagal mempertahankan gelar Piala Presiden, tapi Ridwan menyatakan pihaknya akan tetap mempersiapkan bonus untuk skuat Maung Bandung.

Usai Piala Presiden 2017, Persib akan langsung melakukan persiapan untuk tampil di kompetisi Liga 1. Ridwan berharap tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Karena dulu zaman saya juara ISL, dan ingin dilanjutkan pada 2017,” ucap Ridwan.(Cnn)

LEAVE A REPLY