Gerrard Anggap Wasit Untungkan Liverpool

0
Pemain Manchester City, Leroy Sane berebut bola dengan pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (11/4). Man City harus tersingkir seusai takluk 1-2 dari Liverpool.(Foto:Dok/Ap)

RILITAS.COM, Liverpool – Salah satu legenda Liverpool yakni Steven Gerrard menganggap gol Leroy Sane sah dan wasit telah membuat keputusan yang menguntungkan The Reds.

Pertandingan antara Manchester City dengan Liverpool di Etihad berlangsung dengan seru dan menegangkan. The Citizen bermain dengan tempo tinggi karena butuh mencetak empat gol dengan cepat.

City akhirnya bisa mencetak gol cepat melalui Gabiel Jesus di menit kedua. Sane kemudian sempat mencetak gol setelah terjadi kemelut di kotak penalti Liverpool.

Akan tetapi gol itu tak disahkan oleh wasit. Pasalnya sang hakim garis menganggap winger asal Jerman itu sudah berada dalam posisi offside.

Menurut Gerrard, Liverpool saat itu begitu beruntung. Sebab ia menganggap gol Sane itu mestinya sah.

Gerrard juga menyebut bahwa hal itu adalah hal yang bagus. Sebab jika Dewi Fortuna terus menyertai mereka, The Reds bisa tembus ke final dan bahkan bisa jadi juara.

“Mereka adalah hal-hal yang perlu menguntungkan Anda. Begitu saya melihatnya dan saya melihat hakim garis itu mengangkat benderanya saya pikir Liverpool berhasil mendapat keberuntungan dengan yang satu itu,” katanya pada BT Sport.

“Gol itu seharusnya sah dan kemudian Anda bertanya-tanya apa yang bisa terjadi dari sudut pandang City,” cetus Gerrard.

“Kami berbicara tentang memenangkan Liga Champions dan Liverpool dapat melihat kembali ke momen semacam ini yang menguntungkan mereka jika mereka bisa melangkah jauh sampai ke final,” tandasnya.(bl)

LEAVE A REPLY