DPK KNPI Kecamatan Kresek Gelar Sarasehan dan Silaturahmi OKP

0
RILITAS.COM, TangerangSeminggu terakhir Ramadhan menjadi momen kegiatan Sarasehan dan Silaturahmi wadah Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP) di Kecamatan Kresek, Senin(11/06/2018).
Kegiatan yang diinisiasi oleh DPK KNPI Kecamatan Kresek ini dimaksudkan untuk menambah wawasan terkait gerakan kepemudaan yang berhimpun dalam OKP.
Menurut ketua DPK KNPI Kecamatan Kresek, Vadly Ahmad, kegiatan tersebut digelar demi memantik kembali semangat berjuang dan berkhidmat para aktifis muda di wilayahnya.
“Kita para pemuda di setiap OKP, sudah berkomitmen untuk berjuang dan berkhidmat di masyarakat. Saya harap melalui kegiatan sederhana ini, para aktifis muda ini bisa lebih militan dan lebih paham perannya sebagai pemuda di masyarakat,” ujar Fadly.
Sementara, Topari, yang turut hadir selaku pembicara berharap pemuda harus terus bergerak dan jangan pernah menyerah. Bacaleg DPD RI ini mengatakan, Pemuda harus terus bergerak, karena pemuda memiliki peran besar dalam pembangunan daerah.
“Pemuda juga harus menyesuaikan zaman, pergerakannya harus lebih canggih, dengan memanfaatkan teknologi informatika yang berkembang saat ini,” katanya.
Acar dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (uci)

LEAVE A REPLY