Zlatan Ibrahimovic bisa jadi masalah besar bagi MU

0
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: DOk/@Man Utd)

RILITAS.com, Olahraga – Zlatan Ibrahimovic bisa menciptakan masalah besar bagi Manchester United jika tidak dijadikan pemain nomor satu dalam klubnya, kata bekas pemain Timnas Swedia Pontus Kamark kepada Daily Mirror.

Bekas bek IFK Goteborg dan Leicester itu menyatakan Ibrahimovic bisa menjadi “pemain yang bagus untuk Manchester United” hampir seperti Eric Cantona.

Namun Kamark mewanti-wanti bahwa jika Ibrahimovic tidak dianggap nomor satu, dia akan menciptakan masalah besar seperti ketika dia berduet dengan Lionel Messi di Barcelona pada musim kompetisi 2009-2010.

“Dia akan memakai alasan apa saja. Dia menyebut Pep Guardiola filsuf karena Messi dirasakannya sebagai ancaman terhadap superioritasnya dan Zlatan tidak ingin menjadi Nomor 2,” kata Kamark.

“Jika ada orang yang masuk ke jalannya, dia akan lawan mereka. Dia bisa menendang Anda di latihan. Dia melakukan apa pun untuk menjadi nomor satu. Itu bisa baik tapi bisa juga buruk, khususnya jika ada orang yang tidak menerimanya.”

“Dia selalu menemukan sesuatu karena dia tak mau menjadi kedua terbaik. Zlatan harus menjadi nomor satu.”

Ibrahimovic menjadi pemain bintang di PSG dengan meminggirkan Edinson Cavani ke peran lebih lebar. Dia akan menuntut hal yang sama di United sehingga akan bersaing dengan kapten United Wayne Rooney dan si muda Marcus Rashford.

Ibrahimovic sendiri menyebut Rooney mitra yang sempurna. Kamark berkata, “Semoga mereka bisa bersama-sama, dia dan Rooney — dan jika mereka berdua melakukan apa yang saya harapkan itu maka itu akan menjadi kemitraan sempurna. Jika tidak bisa, maka dia akan menciptakan masalah besar.”

Kamark, yang pernah tampil bersama dengan Ibrahimovic untuk Swedia pada Piala Dunia 2002, berkata, “Anda bisa memiliki kedua sisi Zlatan. Dia mengambil banyak ruang dan itu akan menyulitkan di sekitar dia, namun dia juga bisa menciptakan hal yang akan membuat Anda menjadi sulit tanpa dia.” (Ant)

LEAVE A REPLY