‘Tim Kampanye Jokowi di Banten Sudah Selesai’

0
Jokowi-Ma'ruf Amin

RILITAS.COM, Jakarta – Kubu Jokowi-Ma’ruf terus membentuk tim di daerah-daerah demi konsolidasi Pilpres 2019. Di tingkat provinsi. Kepala Sekretariat TKN Garda Maharsi mengungkapkan, sudah ada beberapa yang merampungkan susunan timses tingkat provinsi.

“Beberapa (Provinsi) sudah selesai, kemudian menyampaikan surat berikut draf struktur kepengurusan ke Tim Kampanye Nasional KIK,” ucap Garda di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Dia menuturkan, salah satu Provinsi yang sudah rampung di antaranya Banten. Dia juga mengklaim, daerah ini dinilai sebagai bukti nyata Jokowi didukung penuh rakyat Banten.

“Hari ini yang baru masuk Provinsi Banten. Besok ada 3 provinsi lagi. Provinsi Banten sudah masuk dan diapresiasi luar biasa, sebagai bagian dari bukti nyata dukungan dan rasa memiliki rakyat Banten terhadap pemerintahan Jokowi,” jelas Garda.

Sejumlah Tokoh Banten masuk di dalamnya. Di antaranya Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Asep Rahmatullah.

“Beberapa nama tokoh daerah masuk di dalamnya, seperti Asep Rahmatullah, Ratu Tatu Chasanah, dan lainnya,” ungkap Garda.

Dia pun menegaskan, Provinsi sisanya akan segera menyusul dalam beberapa hari ke depan.

“Beberapa Provinsi lain akan segera menyusul dalam hari-hari ini. Semoga dengan proses dinamika terbentuknya TKD KIK di seluruh Provinsi akan menguatkan paslon Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin, sekaligus memberikan pengalaman politik yang baik bagi masyarakat untuk ikut serta aktif dalam proses demokrasi yang berkeadilan dan berkeadaban dalam bingkai Pancasila,” pungkasnya. (red/rnd)

LEAVE A REPLY