Tetsin Mochi Mochio 7m, Terima Penghargaan Rekor Muri Indonesia.

0

RILITAS.COM, Jakarta Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan Penghargaan Kepada Tetsin Mochi Mochio 7m, dengan Penghargaan Promo Terunik & Pertama kali di indonesia dengan menggunkan kode seri uang dengan angka 23. Selasa, (11/12/2018).

Pemilik Mochi Mochio 7m Rudyanto Indra (40) mengatakan, berawal dari belajar membuat moci dan memasrkan dari suatu tempat ke tempat lain, dan bisa bermimpi menjadi pengusaha yang sukses serta memiliki beberapa toko, akhirnya semua mimpi itu tercapai dan hari ini mendapatkan apresiasi penghargaan. bermimpilah agar mimpi itu menjadi kenyataan, semua harus dengan usaha dan semangat, tidak ada yang tidak mungkin terwujud, setiap usaha harus membuat kebaikan, karena perbuatan baik akan baik juga hasilnya.

“Sebarkan kebaikan, berikan contoh kebaikan untuk diri kita dan masa depan, buah dari kebaikan akan membawakan hasil yang baik pula,” ujar pak Rudy, atau Koko Atet Panggilan Akrabnya.

Ko Atet juga memberikan Moto dan Selogan, untuk seluruh karyawannya dengan Moto 1 Hari, 1 Kebaikan, 1 Doa. Dan Penuh Keceriaan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rekor Muri Indonesia yang telah memberikan apresiasi kepada Mochi Mochio 7m, semoga apreasiasi ini menjadi motivasi serta semangat baru untuk menciptkan ide serta gagasan baru untuk para pemilik usaha yang kekinian, kami akan terus berusaha menciptakan inovasi baru untuk para pencinta moci,” ucap koko Atet.

Untuk diketahui, Kokoh Atet sang Pencetus kode seri uang dengan angka 23 adalah angka kelahiran putra tercintanya, dan angka kelahiran Istri tersayang, oleh sebab itu dirayakan hari ulang tahun tepat di tanggal 23 November 2018. Karena selama 3 tahun ini belum pernah ada perayaan yang di peringati bersama keluarga tercintanya, maka dari itu Kokoh Atet merayakannya dengan seluruh Konsumen dan Pelanggan Mochi Mochio 7m di tanggal 23 November 2018.

“Saya tidak memperhitungkan rugi atau untung dengan inovasi baru saya ini, semoga ide baru saya ini dapat dirasakan seluruh pelanggan, dan akan diciptakan lagi ide baru untuk yang akan datang,” terangnya.

Senior Manager Rekor Muri Awan Rahargo mengatakan, Muri memberikan apresiasi kepada Tetsin Mochi mochio 7m, dengan nomor.8781/R.MURI/XII/2018 Dianugerahkan Kepada Tetsin Mochi Mochio 7m. Dengan menyediakan pelayanan kepada masyarakat berupa promo terunik dan pertama di dunia, dengan menggunakan kode seri uang 23 yang sangat unik.

“Apa yang telah dilakukan dengan kerja keras akan menjadi lebih besar, dan berjaya, serta memberikan inovasi terbaru untuk para pelanggannya, semoga kedepannya bisa terus berinovasi dan menciptakan ide ide creativnya, sehingga bisa mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan Rekor Muri nantinya,” ungkapnya.

Salah satu inovasi terunik dan perdana, dengan promosi terunik yang dilakulan oleh Mochi Mochio 7m, menggunakan kode seri uang dua dijit terakhir dengan angka 23 ini baru pertama kali dan perdana ada di Indonesia ini.

“Mencatat dan memberikan apresiasi dari Rekor Muri Indonesia, dengan bangga kami apresiasi Tetsin Mochi Mochio 7m, penyelengara pertama kali di indonesia,” terangnya.

Salah satu karyawan Tetsin Mochi Mochio 7m Yuni (30) mengatakan, Sudah 7 tahun bekerja disini, perusahaan ini adalah rumah kedua bagi seluruh karyawan, baik dari Pekerja di pabrik ataupun seluruh SPG sangat bangga dan kokoh atet adalah pemilik yang sangat baik, dan banyak mengajarkan kebaikan kepada seluruh karyawan untuk terus berbuat baik. Dengan promo ini banyak juga customer yang merasa senang karna dapat menikmati mochi mochio dengan promo yang luar biasa.

“Sangat senang dan bangga dengan mendapatkan Rekor Muri perdana, bangga kepada perusahaan ini, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, dan membuat inovasi yang baru untuk para pelanggan,” ujarnya. (uci)

LEAVE A REPLY