Valencia Ingin Perpanjang Derita Barcelona

0
Reaksi pemain Barcelona, Lionel Messi selama pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa (10/4). Bercelona tersingkir di Liga Champions setelah menyerah 0-3 dari AS Roma.(Foto:Dok/AFP)

RILITAS.COM, Barcelona – Barcelona baru saja mengalami mimpi buruk usai disingkarkan oleh AS Roma di Liga Champions. Akhir pekan nanti, giliran Valencia yang bertekad untuk memperpanjang periode mimpi buruk Barca di La Liga.

Pemain belakang Valencia, Ezequiel Garay, ingin memanfaatkan momen dimana Barca baru saja kalah dari Roma. Garay siap mengalahkan Barca pada laga pekan ke-32 La Liga yang digelar di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

“Kami menargetkan untuk mendapatkan kemenangan di Camp Nou, seperti yang selalu kami lakukan di setiap pertandingan,” ucap Garay.

“Ada yang berpikir bahwa mereka masih terguncang setelah kekalahan dan itu berpotensi merusak permainan mereka di hari Sabtu. Kami akan selalu berusaha memanfaatkan situasi apapun yang bisa menguntungkan,” sambungnya.

Akan tetapi, mantan pemain Madrid ini tetap memberikan rasa hormat yang tinggi pada Barca. Garay tidak ingin datang ke Camp Nou dengan dada yang terlalu membusung. Garay hanya merasa sangat optimis.

“Kami ingin memberikan suka cita kepada pendukung kami dan mengamankan poin lainnya untuk bisa meneruskan tren positif saat ini. Selain itu, kami sangat ingin lolos ke Liga Champions dan itu adalah bagian penting dari proyek ini,” tandas Garay.

Valencia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Los Che unggul satu poin dari Real Madrid di posisi keempat dan tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.(Bl)

LEAVE A REPLY