Ini Harga Tiket Final Liga Champions

0
Liga Champions © AFP

RILITAS.COM, Olahraga – Final Liga Champions akan segera digelar di Cardiff pada 3 Juni mendatang. UEFA selaku penyelenggara pun sudah merilis jumlah tiket yang akan dijual beserta dengan harganya.

Laga final sendiri akan mempertemukan antara Juventus melawan Real Madrid. Merujuk pada situs resmi UEFA, maka harga tiket termurah akan dijual dengan harga 60 pounds atau jika dikonversi menjadi Rp 1 juta.

Tiket paling murah tersebut masuk dalam kategori 4, dimana pemegang tiket akan mendapatkan duduk di tribun atas di area tepat di belakang gawang.

Sementara itu, tiket dengan harga termahal akan dilepas pada harga 275 pounds atau sekitar Rp 6,7 juta. Pemilik tiket ini bisa menyaksikan laga Juve melawan Madrid dengan sudut pandang yang bagus karena akan berada di area tengah atau tribun utama Stadion Millennium.

Selain dua kategori tersebut, UEFA juga akan melepas tiket dengan kategori 2 yang dibanderol seharga 275 pounds [Rp 4,7 juta] dan tiket kategori 3 seharga 140 pounds [Rp2,4 juta].

Jumlah tiket yang akan dijual ke publik dan suporter kedua klub yakni sebanyak 41.500 lembar. Jumlah tersebut, nantinya akan dibagi dengan perincian masing-masing klub berhak mendapatkan jatah 18.000 tiket untuk suporter mereka. Sementara, sebanyak 5.500 tiket lain bisa dibeli oleh publik lewat situs resmi UEFA.

UEFA sendiri telah menentukan durasi penjualan tiket yakni pada 17 hingga 28 Maret mendatang. Nah, bagi Bolaneters yang ingin menyaksikan laga final ini, jangan lupa beli tiketnya ya. (uefa/asa)

LEAVE A REPLY