Gelang Ini Bisa Rubah Kulit Anda jadi Layar Sentuh

0

RILITAS.com, Iptek – Kebanyakan orang saat ini menggangap hanya Apple Watch atau Samsung Galaxy Gear S2 sebagai wearable tercanggih, tapi kenyataannya Anda harus berkenalan dengan wearable yang satu ini. Circet Bracelet namanya, yang merupakan wearable berbentuk gelang dengan teknologi super canggih.

Cicret-Bracelet-1Gelang teknologi ini dapat mengubah kulit manusia menjadi layaknya layar sentuh yang dapat Anda operasikan. Sebenarnya wearable ini sudah diperkenalkan oleh perusahaan sejak 31 Agustus tahun 2014 lalu atau 2 tahun yang lalu melalui penggalangan dana. Namun, hingga saat ini teknologi ini belum siap rilis dan masih membutuhkan pengembangan.

Cicret-Bracelet-3Dilansir laman cicret.com, dengan memancarkan proyektor, kulit lengan manusia seolah-olah memiliki kemampuan layar yang dapat disentuh layaknya smartphone. Hal ini karena di dalamnya terdapat Pico Projector, delapan buah sensor gerak dan sensor akselerometer serta fungsi getar. Cicret-Bracelet-1Gelang yang dapat memproyeksikan tampilan layar smartphone ini juga dilengkapi dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB dan 32GB.

LEAVE A REPLY