Olimpiade Rio 2016, Tommy Sugiarto Taklukkan Howard Shu

0
Tommy Sugiarto

RILITAS.com, Olahraga – Pebulutangkis Indonesia Tommy Sugiarto melakukan awal yang bagus pada penampilannya pertamanya pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil, Jumat (12/8/2016), dengan kemenangan atas pemain Amerika Serikat Howard Shu 21-14, 21-10.

Pada pertandingan penyisihan grup J tunggal putra yang berlangsung di Paviliun 4 Riocentro tersebut, Howard Shu sempat sempat memberi perlawanan pada game pertama sebelum terkunci di angka 14.

Pada game kedua Tommy tidak menemui kesulitan untuk mengakhiri permainan dengan skor 21-10 dalam waktu total 36 menit.

Pertandingan berikutnya di grup J akan dilakoni pemain Indonesia peringkat sembilan dunia itu melawan pemain Kuba Osleni Guerrero, yang peringkatnya jauh di bawahnya.

Dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis Olimpade 2016, Jumat, para pemain Indonesia lainnya juga akan tampil untuk memastikan tiket babak sistem gugur karene sudah memenangi pertandingan pertama Kamis.

Di antaranya pada ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto akan menghadapi pasaangan Michael Fuch/Brigit Michel dari Jerman, dan Hendra Setiawan / M Ahsan menghadapi Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang. (Ant)

LEAVE A REPLY