Partai Golkar Siap dengan PAN, PAN Masih Ragu

0

RILITAS.com, Serang – Meskipun suara dukungan partai sudah cukup dan juga sudah menentukan dukungan pasangan terhadap kadernya Andika Hazrumi dan kader partai Demokrat Wahidin Halim, partai Golkar ternyata masih terus mencari dukungan partai lainnya, salah satunya terhadap Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, mengaku pihaknya masih terus membuka komunikasi dengan partai-partai lain meskipun saat ini pihaknya sudah menentukan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dengan mengusung kadernya Andika Hazrumi dan kader Partai Demokrat Wahidin Halim.

Jumat pagi (12/8/2016),  saat pelaksanaan jalan sehat dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, ketua DPD partai Golkar yang juga menjabat Bupati Serang ini, bahkan berjalan berdampinginan dengan ketua DPD Partai Amanat Nasional Provinsi Banten, Masrori, di samping sejumlah pejabat di jajaran Pemda, TNI, dan Polri.

“Kami masih terus komunikasi dengan siapapun, masih melakukan pendekatan-pendekatan partai termasuk PAN, ” kata Tatu.

Hal senada juga diakui ketua DPD PAN Banten Masrori. “Kami sudah menjalin komunikasi dengan Golkar pertama kali sebelum berkomunikasi dengan partai lainnya. Untuk saat ini belum bisa menjawab keputusan untuk berkoalisi dengan partai Golkar,” kata Masrori.

Saat ini, calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang sudah positif berpasangan untuk maju dari jalur partai, baru satu pasang calon saja yaitu Wahidin Halim dan Andika Hazrumi. Sementara itu, calon Gubernur dari PDIP, Rano Karno, yang saat ini masih menjabat Gubernur Banten masih terus mencari calon pasangannya untuk maju pada pilgub 2017 mendatang. (Henny)

LEAVE A REPLY