WH-Andika Resmi Diusung PKS

0
Ketua DPW PKS Banten Miftahudin.

RILITAS.com, Serang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengusung pasangan Wahidin Halim (WH) – Andika Hazrumy di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Ketua DPW PKS Banten, Miftahudin mengatakan, keputusan ini berdasarkan rapat pleno di DPP pada hari Rabu (10/8) kemarin.

“Setelah pleno di DPP pada hari Rabu lalu, DPP PKS sudah resmi memutuskan untuk mendukung WH-Andika di Pilgub nanti. Untuk itu, apapun yang menjadi keputusan DPP, kader PKS akan mengikuti,” kata Miftahudin, Sabtu (13/8/2016).

Sementara alasan DPP PKS mengusung pasangan tersebut, kata Miftah, karena kedekatan visi keumatan yang khususnya diajukan WH.

“Sebenarnya ini (PKS) sudah lama mengusung Pak WH untuk maju di Pilgub Banten, karena dari hasil survey kemungkinan Pak WH berpeluang memenangkan Pilgub Banten,” katanya

Sebelumnya, Partai Hanura, Demokrat, dan Golkar, lebih dulu mengusung pasangan WH-Andika. Sementara itu, calon Gubernur dari PDIP, Rano Karno, yang saat ini masih menjabat Gubernur Banten masih terus mencari calon pasangannya untuk maju pada pilgub 2017 mendatang. (Oman)

LEAVE A REPLY