Kini Anda Bisa Menikah ala Putri Kerajaan di Disney World

0
Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, StyleBagi Anda yang memimpikan pernikahan bak seorang putri kerajaan, kini mimpi Anda bisa benar-benar terwujud.

Di musim semi ini, Disney World di Orlando, Amerika Serikat, mengumumkan bahwa mereka membuka kesempatan bagi para pasangan yang ingin menggelar pernikahan di depan Istana Cinderella di jantung Magic Kingdom Disney World.

Disney World membuka layanan Magic Kingdom Park After-Hours untuk memberi kesempatan para pasangan yang ingin menikah mengucapkan janji suci mereka di tengah kesyahduan suasana malam di Kerajaan Disney.

Layanan yang akan dibuka pada Januari 2017 ini memungkinkan pasangan calon pengantin menggelar pesta pernikahan dengan jumlah tamu hingga 300 orang. Pasangan berbahagia ini nantinya dapat menggelar pesta saat taman hiburan itu sudah ditutup untuk umum.

Setelah upacara pernikahan, pengantin baru beserta keluarga dan para tamu pun bisa menghabiskan malam merayakan kebahagiaan mereka di dunia penuh fantasi itu.

Seluruh suasana pesta pun bisa diatur dan dirancang sesuai dengan selera calon pengantin.

“Cukup beritahu kami keinginan hati Anda dan izinkan kami mewujudkan mimpi itu seunik yang Anda inginkan!” tulis situs Magic Kingdom After-Hours seperti dikutip Huffington Post.

Seluruh tawaran ini memang sangat menggiurkan, hanya saja Anda harus benar-benar merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan pernikahan impian ini. perwakilan dari Disney mengonfirmasi, setidaknya Anda harus menyediakan dana US$180 ribu atau sekitar Rp2,3 miliar untuk pernikahan mewah ini.

Sumber: Viva

LEAVE A REPLY