Malcom: Messi Memang Alien

0
Lionel Messi © NurPhoto
Lionel Messi (Foto: NurPhoto)

RILITAS.COM, Olahraga – Penyerang sayap Barcelona, Malcom mengakui bahwa rekan setimnya, Lionel Messi memang merupakan alien dalam sepak bola. Malcom pun menganggap La Pulga sebagai pemain terbaik di dunia.

Malcom digaet Barcelona dari Bordeaux pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun pemain internasional Brasil itu gagal langsung mendapat tempat utama di skuat Ernesto Valverde.

Malcom baru akhir pekan kemarin mendapat kesempatan tampil sejak menit pertama bersama Messi. Sayang mereka gagal menghindarkan Barca dari kekalahan 3-4 atas Real Betis.

Malcom mengaku kecewa dengan kurangnya kesempatan yang ia dapat di Barcelona. Meski demikian, pemain 21 tahun ini menegaskan akan terus berjuang dan belajar dari Messi.

“Beberapa menit sebelum laga dimulai, di lorong, ia [Messi] mengatakan pada saya bahwa ketika ia mendapat bola ia akan mencari saya. Dan ia melakukannya karena ia adalah alien sepak bola,” ujar Malcom kepada ESPN Brasil.

“Ia adalah seseorang yang selalu menginginkan yang terbaik bagi tim. Karena itulah ia menjadi kapten dan seseorang yang bisa menginspirasi pemain untuk memberikan yang terbaik karena, datang dari seseorang yang telah memenangi lima Ballon d’Or, Anda bermain bagus dan termotivasi untuk melakukannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Malcom pun tak sungkan untuk menyebut bahwa Messi merupakan pesepakbola terbaik di muka bumi untuk saat ini.

“Bagi saya, ia adalah yang terbaik di dunia. Sulit untuk dikatakan. Anda tak pernah tahu apa yang akan ia lakukan karena ia tak pernah memberikan petunjuk, jadi sulit untuk mengetahui ke arah mana ia akan bergerak,” tutur Malcom.

“Cukup dengan bertukar umpan dengannya, saya belajar banyak. Saya ingin mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari kesempatan ini,” tandasnya.

LEAVE A REPLY