Gedung BEI Ambruk, Anies: Korab Pasti Dilayani dengan Baik

0
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

RILITAS.COM, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa dia terus memantau penanganan korban akibat robohnya mezanin di lantai satu Tower 2 gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) dan memastikan mereka mendapat pelayanan baik.

Dia mengatakan menurut data sementara ada 73 korban yang dibawa ke rumah sakit Rumah Sakit Pertamina, Rumah Sakit Siloam Semanggi, RSAL dr. Mintohardjo, Rumah Sakit Jakarta dan Rumah Sakit Tarakan.

Pemerintah Provinsi sudah mengerahkan 30 personel dan lima unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan serta tim kesehatan untuk mendukung penanganan pasca-kecelakaan di BEI.

“Mereka yang mengalami luka-luka berdasarkan pantauan terakhir dari tim kesehatan, hingga detik ini 73 orang, belum ada yang fix sampai data ini tercatat dengan baik,” katanya, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/1/2018).

“Dan saya minta semua pihak tidak melakukan spekulasi terhadap kejadian ini dan sudah ditegaskan oleh pihak kepolisian tidak ada kaitannya dengan aksi – aksi teror,” ia menambahkan. (ant)

LEAVE A REPLY