Di Indonesa, LG G6 Rilis Versi Berbeda

0

RILITAS.COM, Iptek – LG Akan secara resmi membuka pre-order LG G6 pada 21 April mendatang. Namun terasa kurang percaya diri, karena kehadirannya juga akan dibarengi dengan dua raksasa smartphone lainnya, yakni iPhone 7 yang sudah lebih dulu dirilis di pasar dan Samsung Galaxy S8 yang bulan ini juga akan dirilis.

Hal ini dibuktiktikan setidaknya terdapat dua perbedaan utama antara LG G6 yang bakal beredar di Indonesia dan versi global. Di Indonesia, LG G6 akan hadir dalam kapasitas memori internal 64GB yang menjadikannya dua kali lebih tinggi dibanding versi pertama diperkenalkan. Disamping itu, LG G6 di Indonesia juga akan dibuat dalam opsi Dual SIM dengan slot microSD terpisah.

“Perbedaan ini untuk memberi nilai lebih yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Untuk spesifikasi lannya LG G6 akan menggunakan layar 5.7inch namun terbalut dalam bodi 5.2inch dengan tepian tipis yang dinamakan FullVision. Berkat desain unik ini, LG G6 pun memiliki aspek rasio unik 18:9.

LG juga memastikan akan menggunakan teknologi tahan air karena sudah mengantongi sertifikasi IP68 untuk ketahanan dari air maupun debu.

Disamping merilis spesifikasi resmi LG G6 di Indonesia, Heegyun Jang juga memastikan LG G6 bakal memulai pemesanan awal (pre order) pada 21 April nanti.

Mengenai harga resminya, LG dikatakan bakal mematoknya dalam angka Rp 9,999,000.

“Saat ini kami sedang menyiapkan bauran penawaran terbaik bagi pre order nanti,” ujar Heegyun Jang lagi. (ms/tel)

LEAVE A REPLY