Harga Ferrari GTC4Lusso T Melebihi California T

0
Ferrari GTC4Lusso T. (Foto: Dok/Net)
Ferrari GTC4Lusso T. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Jakarta – Ferrari GTC4Lusso T resmi diperkenalkan di Indonesia. Namun untuk masalah harga pihak Ferrari Jakarta sebagai distributor resmi Ferrari di Indonesia, hanya memberikan sedikit bocoran.

CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher, mengatakan harga GTC4Lusso T lebih mahal bila dibanding dari produk Ferrari sebelumnya. “Yang pasti ini lebih mahal dari California T,” ucap Arie, di Jakarta Kamis, (17/11/2016).

Selain itu, Arie mengatakan harga dari produk Ferrari empat kursi ini, tidak jauh beda dari Ferrari 488 GTB. “Ya kurang lebih lah,” ucap Arie.

Arie juga beralasan tidak dapat membeberkan harga GTC4Lusso T ini karena setiap produk Ferrari mempunyai harga yang berbeda.

“Produk-produk Ferrari itu macam-macam kan. Tergantung option. Brake cavaliernya beda, beda harganya. Jadi susah ngomongnya kalau ngomong harga,” tutur Arie.

Sedangkan bila dibandingkan dengan harga pasaran Eropa ataupun Amerika, Arie mengatakan harga di Indonesia akan lebih mahal. “Udah pasti kalau di Eropa, Amerika harganya sepertiga dibanding disini,” ungkap Arie.

Arie juga sempat menjawab dengan candaan ketika ditanya para awak media mengenai perkiraan harga terendah dari produk Ferrari anyar ini. “Harga terendahnya? diatas Rp 500 juta, hahaha. diatas Rp 500 juta rupiah,” ucapnya sambil tertawa.

Untuk kejelasan harga, lanjut Arie, kemungkinan akan diumumkan di tahun depan. “Belum tahu, pertengahan tahun 2017 kira-kira,” tambah Arie. (lth/ddn)

Sumber: Detik

LEAVE A REPLY