Kalahkan Chelsea, Ini Kata Solskjaer

0
Manchester United. © AFP
Manchester United. (Foto: AFP)

RILITAS.COM, Olahraga – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermemberikan sanjungan kepada timnya usai mengalahkan Chelsea dini hari tadi. Solskjaer menyebut anak asuhnya menunjukkan mental baja di Stamford Bridge sehingga mereka bisa pulang dengan membawa kemenangan.

Manchester United sukses memetik kemenangan di babak ke lima FA Cup. Berhadapan dengan juara bertahan Chelsea, Setan Merah mampu menang dengan skor 2-0.

Kondisi Setan Merah sebelum laga ini sebenarnya kurang baik. Pasalnya mereka baru saja menelan kekalahan dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Solskjaer merasa bahwa kemenangan ini merupakan jawaban yang bagus dari timnya usai dipermalukan wakil Prancis tersebut. “Kemenangan ini adalah respon yang sangat bagus usai pertandingan melawan PSG,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer mengaku lega timnya bisa memenangkan pertandingan yang digelar di Stamford Bridge dini hari tadi.

Solskjaer menilai ada peningkatan performa yang sangat bagus di skuatnya, terutama dalam usaha mereka membuat peluang untuk mengancam gawang Chelsea.

“Hari ini kami mendapatkan hasil yang sangat bagus. Kami mendapatkan beberapa kritikan setelah pertandingan melawan PSG, di mana kami dinilai tidak banyak membuat peluang, namun hari ini berbeda.”

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga memuji komitmen yang ditunjukkan anak asuhnya di atas lapangan.

Solksjaer menilai para pemain MU mengerahkan semua kemampuan terbaik mereka di atas lapangan, sehingga mereka mampu mengalahkan Chelsea yang notabene klub papan atas EPL.

“Hari ini kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit dan saya meminta para pemain kami untuk memberikan segalanya dan mereka melakukan itu hari ini.” tandasnya.

Berdasarkan undian yang dilakukan FA, Manchester United akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di pertandingan perempat final FA Cup nanti.

LEAVE A REPLY