Pengurus IKMAL Banten Resmi Dilantik

0
Ikmal Banten Gelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Akbar.(Foto:Dok/Ikmal)

RILITAS.COM, Serang – Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung (IKMAL) Banten resmi dilantik. Pelantikan ini berlangsung di Yayasan Morogen, Taktakan, Kota Serang, Sabtu (19/5/2018).

Ketua Umum IKMAL Banten periode 2018-2020 Muhammad Iqbal menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan proses simbolis dari sebuah ikhtiar IKMAL Banten untuk merangkai sejarah baru.

“Pelantikan ini sebagai proses simbolis IKMAL dalam merangkai cita-cita bersama mewujudkan organisasi yang hebat,” ungkap Iqbal.

Kata Iqbal, dalam proses perkembangannya, IKMAL Banten harus berkontribusi aktif dalam pembangunan dan kebudayaan. Ini dilakukan dengan menciptakan budaya literasi organisasi dengan tujuan terciptanya kader yang memiliki kompetensi dan integritas.

Sehingga diharapkan, kader IKMAL yang telah selesai menempuh masa pendidikan, bisa pulang ke Provinsi Lampung dan menciptakan ritme gerak perubahan untuk kemajuan daerahnya.

“Karena bagaimanapun kita, sudah menjadi keharusan dan tanggung jawab untuk kembali dan membangun Lampung dengan bekal pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya,” ungkapnya.

Pendiri IKMAL Banten Agus berharap, mahasiswa Lampung yang sedang menempuh pendidikan di Provinsi Banten, bisa bergabung dan menjadi bagian dari IKMAL. Hal ini bertujuan untuk merangkai hubungan persaudaraan.

“Karena bagaimanapun, IKMAL dibentuk sebagai rumah mahasiswa Lampung untuk menjalin hubungan silaturahmi”

Pelantikan yang mengangkat tema “Bersinergi Bersama Mewujudkan Visi Menuju Ikmal Hebat”.”suatu tema yang selaras dengan semangat dan cita-cita Ikmal Banten menjalin silaturahmi kebersamaan, semangat ini bisa tercapai apabila merawat koneksi dari berbagai unsur. Tutur Ketua Pelaksana, Mardiana.(red)

LEAVE A REPLY