Ngebet Balik Lagi ke MU, Ronaldo Perintahkan Agennya Maksimalkan Negoisasi

0
Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester Uniited. (Foto: Dok/Net)
Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester Uniited. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo terus menjadi bahan spekulasi. Keinginan Ronaldo untuk pindah meninggalkan Real Madrid seakan menjadi sumber berita tanpa henti di media Eropa.

Sejauh ini, hanya ada dua klub yang disebut memiliki potensi realistis untuk membeli Ronaldo; PSG dan Manchester United. kedua klub itu punya uang untuk membayar biaya transfer dan juga gaji Ronaldo yang sangat tinggi.

Saat ini PSG sudah siap membayar berapa pun untuk bisa mendapatkan Ronaldo. Menurut pemberitaan, Madrid mempertimbangkan untuk menjual Ronaldo seharga minimal 150 juta euro jika memang sang bintang sudah tak bisa dibujuk untuk bertahan.

Namun menurut Gianluca Di Marzio, Ronaldo masih memprioritaskan kembali ke Manchester United. Ronaldo memang selalu mengatakan bahwa ia masih mencintai Manchester United, klub tempatnya mengembangkan karier menjadi megabintang kelas dunia.

Ronaldo sudah berbicara dengan Jorge Mendes, agennya. Ronaldo meminta Mendes untuk melakukan segala upaya untuk membawanya kembali ke Manchester United sebelum berbicara dengan klub lain, termasuk PSG.

Saat ini semua opsi masih terbuka bagi Ronaldo, namun secara pribadi, ia ingin bermain bagi Setan Merah lagi. Jika transfer itu sulit diwujudkan, maka Ronaldo baru bersedia pindah ke PSG yang rela membayar berapa pun untuk bisa mendapatkan CR7. (gdm/hsw/bola)

LEAVE A REPLY