Determinasi Leicester di Liga Primer akan tetap sama

0
Kasper Schmeichel selalu diturunkan dalam pertandingan Leicester musim lalu.

RILITAS.com, Olahraga – Leicester City bertekad akan mempertahankan gelar Liga Primer dengan determininasi yang sama ketika merebutnya musim lalu, tegas kiper Kasper Schmeichel.

The Foxes merupakan klub yang tidak diunggulkan dengan perkiraan awal 5000:1 untuk merebut juara Liga Primer dan belakangan menjadi salah satu kejutan terbesar dalam sejarah olahraga.

“Saya yakinkan Anda bahwa tekad dan keinginan 100% masih ada,” kata kiper Leicester yang berusia 29 tahun itu kepada BBC.

“Kami akan melakukannya lagi, melakukan yang sepenuhnya sama dan kita lihat kemana kami akan dibawa.”

Schmeichel selalu diturunkan dalam pertandingan Leicester musim lalu.

Dia menegaskan keyakinannya menjelang kepindahan gelandang N’Golo Konte ke Chelsea dengan nilai yang diperkirakan mencapai £30 juta atau sekitar Rp520 miliar.

Juara bertahan Liga Primer ini akan bertandang ke Hull City pada hari pertama musim tanding 2016-2017 Liga Primer, Minggu 13 Agustus.

Namun sepekan sebelumnya, Sabtu 6 Agustus, tim asuhan Claudio Ranieri ini akan berhadapan dengan juara Piala FA, Manchester United, dalam pertandingan Community Shield.

Schemeichel mengatakan tidak ada tujuan khusus yang ditetapkan untuk musim depan.

“Kami tidak pernah mengatakan ‘ini yang kami tuju’. Kami main, kami bekerja keras satu sama lain dan kami melakukan yang terbaik. Itulah yang diminta dari kami masing-masing,” jelas kiper asal Denmark ini. (BBC)

LEAVE A REPLY