Turnamen Sepak Bola CUP 1 Kecamatan Mekar Baru Resmi Digelar

0
Turnamen Sepak Bola Kecamatan Mekar Baru Cup 1 resmi dilegar
Turnamen Sepak Bola Kecamatan Mekar Baru Cup 1 resmi dilegar. (Foto: Uci)

RILITAS.COM, Tangerang – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Mekar Baru resmi membuka turnamen Sepak Bola Mekar Baru Cup 1, Minggu (18/11/2018). Acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi kecamatan Mekar Baru yang ke-12 yang jatuh pada 22 Maret 2019 nanti.

Dalam kesempatan itu turut hadir perwakilan Polsek Kronjo, para Official, Pemain, jajaran pengurus KOK Mekar Baru dan tokoh masyarakat serta para Suporter.

Rendi zulfikri (30) selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa jumlah peserta yang diikutsertakan yakni sebanyak 32 Tim yang terbagi menjadi 8 grup, peserta merupakan tim sepak bola kampung yang ada di kecamatan Mekar Baru, mereka akan melewati kompetisi yang dimulai hari ini 18 November 2018 sampai 23 Maret 2019.

“Mudah-mudahan Turnamen Sepak Bola Mekar Baru Cup 1 2018/2019 ini berjalan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun,” harapnya.

Selanjutnya Rafiudin (47) selaku Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Mekar Baru, ia mengatakan bahwa KOK Mekar Baru ingin melakukan Penggalian bibit atlit dilakukan sejak dini, bertepatan dengan peringatan hari jadi Kecamatan Mekar Baru yang ke 12.

‘’Turnamen ini untuk silaturrahmi antar klub sepak bola di Mekar baru sekaligus untuk persiapan ajang porkab Tangerang. Agar visi kita sama,’’ ujar ketua KOK Mekar Baru Minggu (18/11/2018).

Selain itu pihaknya menghimbau kepada para pemain, Official, dan suporter masing-masing Tim untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan nilai-nilai persaudaraan antar sesama umat manusia. (uci)

LEAVE A REPLY