Madura United Resmi Melepas Cristian Gonzales ke PSS

0
Madura United akhirnya melepas Cristian Gonzales ke PSS.(Foto:Dok/Net)

RILITAS.COM, Bangkalan – Transfer Cristian Gonzales ke PSS Sleman akhirnya hampir menemui babak akhir. Madura United secara resmi telah melepas status Gonzales sebagai pemain dengan membatalkan kontrak per Jumat (20/4/2018) ini.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, membeberkan persoalan ini. Dia menyebutkan faktor utama pihaknya melepas striker berjulukan El Loco itu adalah kesungguhan manajemen PSS untuk merekrut Gonzales.

“Setelah kami pertimbangkan, satu-satunya poin yang dipertimbangkan dengan melepas Gonzales adalah kesungguhan dan keseriusan PSS. Mereka memberi penjelasan yang cukup. Kami ingin menjaga relasi baik antara Madura United dan PSS,” ungkap Haruna.

Haruna mengaku sama sekali tidak mempertimbangkan keinginan Gonzales untuk hengkang. Sebab, dia masih kecewa dengan sikap Gonzales, yang masih tidak sesuai dengan kontrak yang telah dibuat.

“Kami tidak mempertimbangkan soal nasib Gonzales. Dia tidak bertindak profesional sebagai pemain. Sebenarnya, dia melakukan pelanggaran serius, dan bisa kami laporkan pada Komdis PSSI,” ujar Haruna.

Madura United kecewa dengan keputusan striker 41 tahun itu. Sebab, klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sudah mengeluarkan dana cukup besar untuk mendatangkannya pada awal musim ini.

“Kami punya kerugian materi yang cukup besar, karena tidak sedikit uang yang kami keluarkan untuk dia. Dia juga tidak bisa memberi contoh yang baik sebagai pemain profesional karena tidak menghormati kontrak kami,” imbuh Haruna.(bl)

LEAVE A REPLY