4 Partai Usung WH-Andika

0
Partai Hanura Deklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumi, di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (20/8/2016).
Partai Hanura saat Mendeklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Wahidin Halim-Andika Hazrumi, di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (20/8/2016). (Foto: Henny/Rilitas)

RILITAS.com, Serang – Di saat sejumlah partai masih bingung menentukan dukungannya, empat  partai di Provinsi Banten sudah menentukan sikap, dengan mengusung pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Selain partainya para calon yaitu partai Golongan Karya, dan Demokrat, dua partai lain Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera juga telah resmi bergabung.

Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi mengaku bersyukur dan optimis terhadapa pencalonan dirinya dan Wahidin Halim. “Kita optimis, empat partai pengusung ini sudah melebihi target suara yang ada di DPRD Provinsi Banten. Kita juga mengapresiasi kepada Partai Hanura yang telah berinisiatif melakukan deklarasi pencalonan pasangan WH-AA,” kata Andika, usai acara deklarasi WH-AA di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (20/8/2016).

Sementara Calon Gubernur Banten Wahidin Halim berharap pencalonan dirinya dan Andika bisa mendapat dukugan masyarakat. “Insya Allah, kami akan melaksanakan kepercayaan masyarakat jika terpilih nanti,” kata WH.

Dalam acara ini, seluruh ketua DPC Partai Hanura menandatangani komitmen mereka untuk memenangkan pasangan WH-Andika. Mereka juga berjanji akan mengerahkan seluruh kader untuk kemenangan WH-AA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten mendatang. (Henny)

LEAVE A REPLY