MU Beri Kiper Ini Kontrak Baru Hingga 2020

0

RILITAS.COM, Olahraga – Raksasa Premier League, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah memberikan kontrak baru kepada penjaga gawang muda Kieran O’Hara hingga 2020 mendatang.

Kontrak baru ini merupakan sebuah bentuk penghargaan atas perkembangan signifikan yang ditunjukkan O’Hara di akademi dan akhirnya sukses menembus tim cadangan  dan tim U-21 United musim ini.

“Sejak saya bergabung dengan United, semuanya seperti yang saya harapkan. Klub memberikan saya semua bimbingan yang dibutuhkan dari pelatih berpengalaman untuk terus berkembang setiap harinya,” ujar O’Hara di laman resmi klub.

“Namun saya tahu kerja keras baru akan dimulai dan saya harus terus mendengarkan dan memberikan segalanya di latihan dan pertandingan,” lanjut pemain 21 tahun tersebut.

“Saya tahu saya berada di tempat yang tepat untuk melanjutkan perkembangan saya sebagai pemain muda dan saya senang bisa menandatangani kontrak baru,” tandasnya.

Meski lahir dan besar di Inggris, akan tetapi O’Hara memilih untuk membela Republik Irlandia di level internasional dan kini menghuni tim U-21. (mufc/pra)

LEAVE A REPLY