Hazard: Gabung Real Madrid? Mengapa Tidak?

0
Eden Hazard. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Penyerang andalan Chelsea, Eden Hazard lagi-lagi memberi indikasi untuk hengkang ke raksasa La Liga, Real Madrid. Meski demikian, Hazard juga tak menutup kemungkinan bertahan bersama The Blues.

Hazard sejatinya berpeluang besar menggaet Hazard pada musim panas lalu. Namun manajer Maurizio Sarri sukses merayu pemain 28 tahun itu untuk bertahan di Stamford Bridge.

Kontrak Hazard bersama Chelsea bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda sayap 28 tahun itu menyetujui kontrak baru.

Sebelumnya Hazard menyatakan bahwa dirinya akan menunggu hingga akhir musim ini untuk menentukan masa depannya, antara bertahan di Chelsea atau pindah ke klub lain.

Hazard pun tak menutup pintu untuk gabung Madrid. Dalam wawancara dengan France Football baru-baru ini, Hazard mendapat pertanyaan apakah dia akan senang jika bisa bergabung dengan Madrid.

“Mengapa tidak? Anda sangat mengetahuinya. Anda menanyakan pertanyaan itu, tapi Anda tahu apa jawabannya jadi Anda tak perlu menanyakannya,” jawab Hazard.

Terlepas dari keinginan pergi ke Madrid, Hazard juga tak mau begitu saja menutup peluang bertahan di Chelsea yang ia perkuat sejak 2012 silam.

“Saya sudah memenangi segalanya di Inggris kecuali Community Shield, tapi itu tak berarti saya pergi. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mengeksplor sesuatu yang berbeda setelah Inggris tapi ada juga beberapa hal yang mungkin membuat saya bertahan,” tutur Hazard.

“Setelah Piala Dunia, saya ingin hengkang, tapi pada akhirnya saya bertahan di Chelsea dan saya menjalani salah satu musim terbaik saya sejauh ini,” tukasnya.

LEAVE A REPLY