Musim Ini, Liverpool Ingin Hajar Semua Lawannya

0
Liverpool © liv
Liverpool © liv

RILITAS.COM, Olahraga – Joe Gomez memperingatkan semua lawan Liverpool bahwa The Reds ingin memenangi semua pertandingannya musim ini dengan margin besar.

Hasil racikan Jurgen Klopp mulai menampakkan wujud aslinya pada musim ini. Ia sukses menjadikan Liverpool sebagai tim yang sangat kuat.

Performa lini serang Liverpool memang menurun saat ini akan tetapi mereka tetap ditakuti tim-tim lawan. Di sisi lain pertahanan tim asal Merseyside itu menjadi sangat sulit ditembus.

The Reds pun tak terkalahkan di enam pertandingan sejauh ini. Lima di antaranya di Premier League dan sisanya di Liga Champions, di mana mereka mengalahkan PSG di Anfield dengan skor 3-2.

Gomez mengakui bahwa start yang didapat Liverpool sekarang ini sangatlah bagus. Namun ia menambahkan bahwa rekan-rekannya tak berpuas diri dan ingin meraih hasil yang lebih bagus lagi setiap saat.

“Sebagai tim, kami memulai awal yang bagus. Jika Anda mengatakan di musim panas kami akan memenangkan semua enam pertandingan pertama kami, kami akan menggigit tangan Anda untuk mengambilnya,” ucapnya pada situs resmi klub.

“Ini pengalaman yang luar biasa bagi kami, tetapi kami harus terus maju dan terus maju. Itulah yang harus dilakukan tim utama – jangan pernah puas, dengan berpikir kami telah memenangkan beberapa laga saja dan memiliki semacam ruang untuk bernapas,” serunya.

“Kami harus terus melangkah dan menjadi gigih setiap pekan. Kami ingin mengalahkan setiap tim dengan margin terbesar,” tegas Gomez.

Bek berusia 21 tahun ini menambahkan bahwa skuat Liverpool pasti selalu haus kemenangan dan tak pernah jemawa. Sebab ada para pemain senior yang selalu mengingatkan mereka.

“Itulah yang harus terus kami lakukan dan kami memiliki begitu banyak karakter di ruang ganti yang akan memastikan tidak ada satupun dari kami yang beristirahat. Ada Hendo, Millie, dan banyak lainnya yang selalu bersama kami setiap pekan, memastikan kami tetap dengan prinsip dan terus melangkah,” tegasnya.

“PSG ada di belakang kami sekarang – kami mendapat hasilnya, kami mendapat tiga poin dan itu bagus, tapi sekarang ke yang berikutnya. Setiap pertandingan Premier League adalah pertandingan besar dengan tiga poin untuk diperebutkan. Mereka adalah poin yang kita inginkan.” (bola)

LEAVE A REPLY