Duo Gelandang Persija Bicara Persaingan Internal di Musim 2017

0
Gelandang Jangkar Persija.(Foto:Dok/Net)

RILITAS.COM, Olahraga – Persija Jakarta mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim 2017 dengan menggelar latihan di POR Pelita Jaya, Sawangan, sejak Jumat (20/1/2017).

Persija tengah menambah anggota skuat dengan mendatangkan serta menyeleksi pemain muda. Duo gelandang Persija, Sutanto Tan dan Amarzukih, menyambut baik persaingan di internal tim untuk musim ini.

Dalam sesi latihan yang digelar di POR Pelita Jaya Sawangan pada Sabtu (21/1/2017) sore, dua rekrutan anyar Macan Kemayoran, Jefri Kurniawan dan Sandi Sute, sudah bergabung. Selain itu ada empat pemain seleksi yang ikut berlatih, yaitu Dendi Maulana, Krisnanda, Satria Tama, dan M. Alfarizi.

Persija juga sedang menjaring pemain melalui seleksi pemain U-21 dan U-23 yang digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu Banda Aceh, Makassar, Manado, dan Jakarta.

“Semakin ketat persaingan di dalam tim jelas semakin bagus untuk tim ini. Semua pemain akan bekerja keras untuk mendapatkan posisi di tim inti dan hal itu bagus untuk perkembangan tim ini. Kita ingin Persija lebih baik di musim ini ketimbang musim lalu,” ujar Sutanto Tan.

Amarzukih juga mengungkapkan hal senada dan optimistis bersama Persija. Pemain berusia 32 tahun mengaku tidak merasa cemas dengan persaingan memperebutkan posisi di tim utama.

“Pemain muda saat ini bagus-bagus. Persija pun mendapatkan pelatih yang bagus untuk musim ini. Kami berharap bisa lebih baik lagi. Saya optimistis dengan hal itu. Sementara untuk persaingan mendapatkan tempat di tim utama, saya rasa itu hanya perlu dijalani saja dengan baik,” ujar Amarzukih.

Persija sejauh ini sudah merekrut duo Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan, dan Sandi Sute, yang sudah menjalani sesi latihan. Tim Macan Kemayoran akan kedatangan pemain anyar lagi dari Bhayangkara FC, Rudi Widodo, pada Senin (23/1/2017).(Bl)

LEAVE A REPLY