Bintang Parma Mengaku Tak Terkesan dengan Ronaldo

0
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. © AP
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (Foto: AP)

RILITAS.COM, Olahraga – Bintang Parma, Gervinho, mengaku terkesan dengan performa Juventus saat timnya bertemu mereka beberapa waktu lalu. Namun, eks penggawa Arsenal dan AS Roma itu tidak terkesima melihat penampilan pemain andalan Bianconeri, Cristiano Ronaldo.

Parma dan Juventus bertemu dalam sebuah laga Serie A pada awal bulan September kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung di Ennio Tardini tersebut, Parma harus mengakui keunggulan sang juara bertahan dengan skor tipis 1-2.

Laga itu sendiri merupakan penampilan Ronaldo yang ketiga di Serie A bersama Juventus. Itu juga menjadi laga terakhir di mana bintang asal Portugal tersebut gagal menyarangkan bola ke gawang tim lawan.

Performa Juventus pada pertandingan itu diakui Gervinho membuat dirinya terkesan. Ia secara khusus menunjukkan kekagumannya pada penampilan kolektif skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut, tidak hanya pada Ronaldo saja.

“Malam itu, bermain bersama Parma melawan Juventus, saya merasa sangat terkesan,” ujar Gervinho kepada Il Corriere dello Sport.

“Oleh Ronaldo? Tidak, oleh Juventus. Saya mencetak gol, mereka menang dengan comeback,” lanjutnya.

Pernyataan pemain berumur 31 tahun tersebut tidak bermaksud untuk merendahkan Ronaldo. Melainkan karena ia memang hanya berfokus pada Juventus saja pada saat itu.

“Dengan segala kekaguman terhadap pemain hebat seperti Cristiano, saya mempelajari Juventus, saya terfokus kepada Juventus. Dan saya merasakan kesan kekuatan yang sebenarnya,” lanjutnya.

“Mereka terorganisir, punya mentalitas. Anda bisa membuat mereka kesulitan, seperti kami, tetapi pujian untuk Allegri. Saya bersaing dengan mereka, saya semakin terinspirasi oleh mereka,” tandasnya.

Dalam sesi wawancara yang sama, Gervinho juga menganggap Juventus sebagai calon terkuat pemenang Serie A musim ini. Namun untuk Liga Champions, ia merasa Bianconeri masih membutuhkan keberuntungan.

LEAVE A REPLY