Penembakan di Sekolah Menengah Kentucky, Dua Tewas

0
Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

RILITAS.COM, Internasional – Seorang remaja laki-laki 15 tahun ditangkap oleh Kepolisian Kentucky, Amerika Serikat, setelah ia diketahui melakukan penembakan di sekolahnya. Dua teman sekolahnya tewas dan belasan lainnya terluka dalam insiden tersebut.

Penembakan itu terjadi sesaat sebelum pukul 8 pagi waktu setempat di Marshall County High School, Benton, Kentucky, sekitar 210 kilometer barat laut Nashville, Tennessee.

Insiden ini menambah daftar kekerasan bersenjata yang mewabah di sekolah-sekolah di Amerika Serikat selama beberapa tahun terakhir.

Menurut Kepolisian Negara Bagian Kentucky dan Gubernur Matt Bevin, 14 siswa terjebak dalam insiden tersebut, dua di antaranya meninggal.

Dua murid tersebut, kata Bevin, seorang laki-laki berusia 15 tahun meninggal di tempat dan seorang laki-laki 15 tahun lainnya meninggal setelah sempat dibawa ke rumah sakit untuk trauma.

Lima dari 12 siswa yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk trauma, sedangkan lima siswa lainnya menderita luka non-tembak.

Kepolisian setempat menyebut, insiden itu meletus saat tersangka yang masih berusia 15 tahun masuk ke sekolahnya dengan membawa pistol dan mulai menembak.

Bevin mengatakan pelaku tersebut ditangkap tanpa perlawanan di lokasi kejadian beberapa saat usai insiden.

Namun, Kepolisian tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai keadaan saat penembakan terjadi. Bevin pun menyebut siswa yang terlibat dalam insiden ini tidak akan dipublikasikan. (end)

LEAVE A REPLY