Relawan JoSmart Targetkan 60 Persen Suara untuk Jokowi-Ma’ruf

0
Jokowi-Ma'ruf Amin
Pasangan Capres-Cawapres No. Urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin. Dok: Net)

RILITAS.COM, Tangerang – Ratusan massa pendukung Jokowi Smart (JoSmart) mendeklarasikan dukungannya kepada capres-cawapres Jokowi Maruf Amin, di Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (23/9/2018). Turut hadir petinggi partai pendukung koalisi Jokowi-Maruf Amin. Menurut mereka, deklarasi tersebut bentuk keseriusan dukungan masyarakat Banten agar pemerintah Jokowi dilanjutkan.

Ketua Umum JoSmart, Heri Sosiawan mengaku, deklarasi dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 1 itu diberikan masyarakat Banten terhadap Jokowi dan KH Maruf Amin sebagai putra Banten.

“Kenapa di Banten, karena Banten merupakan basis dari KH Maruf Amin, yang asli warga Banten, tokoh dan ulama kharismatik di kota santri ini,” ucap dia dikutip dari merdeka.com.

Selain deklarasi dukungan, JoSmart juga memberikan pembekalan dan pelatihan terhadap relawan dan kader Josmart di Banten. Pelatihan ini bertujuan untuk bisa menggaet lebih banyak massa.

“Saat ini kami ada 1,5 juta relawan yang tersebar di 16 provinsi, untuk Banten sendiri ada 150, dengan jumlah itu, kami targetkan suara ke Jokowi mencapai 60 persen, apalagi kiai juga asli Banten,” terang dia.

Diketahui, pada pemilihan Presiden 2014 lalu, pasangan Jokowi JK mengalami kekalahan di Provinsi Banten. Dengan kekalahan suara hampir di seluruh kota kabupaten se Banten.

“Kalau 2014 lalu, memang Jokowi hanya menang di Tangerang Selatan, pemilu besok kita harapkan lebih besar lagi, 60 persen. Karena kami nanti akan turun langsung ke akar rumput, mensosialisasikan dan mengampanyekan keberhasilan-keberhasilan pemerintah saat ini,” ucapnya. (red)

LEAVE A REPLY